Translate

Saturday, November 23, 2013

Books "LOVER AWAKENED"

Books “KEKASIH YANG TERGUGAH”
Judul Asli : LOVER AWAKENED
[ book 3 of BLACK DAGGER BROTHERHOOD Series ]
By J.R. Ward
Copyright © 2006 by Jessica Bird
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Alih Bahasa : Julanda Tantani
Editor : Reita Ariyanti
Desain cover : Marcel A.W.
Cetakan I : Juli 2012 ; 688 hlm ; ISBN 978-979-22-8034-0
Rate : 4.5 of 5

Buku ketiga ini sudah lama kunantikan, terutama karena karakter yang ditampilkan adalah Zsadist – anggota Brotherhood yang paling liar dan tak terkendali, yang menarik perhatianku semenjak kemunculannya di buku pertama. Karakternya yang paling buruk, muncul akibat luka trauma masa lalu yang mengerikan, yang membuatnya menjadi makhluk penyuka ‘kesakitan’ dan ‘penderitaan’ – dan hanya satu orang yang mampu membantunya, Phury – saudara kembarnya, yang turut menjalani ‘penderitaan’ Zsadist dengan mengambil sumpah-selibat seumur hidupnya.

Zsadist adalah putra bangsawan yang diculik semasa kanak-kanak, dan diperdagangkan sebagai budak belian. Siksaan dan deraan fisik merupakan makanan sehari-hari, namun kengerian muncul ketika ia menginjak usia remaja, ketika dirinya dipilih untuk menjadi ‘budak-darah’ wanita cantik yang mengerikan. Pelecehan seksual, perkosaan dan permainan gila yang dilakukan oleh majikan wanitanya, merusak jiwa dan hati Zsadist. Dan ketika Phury muncul, setelah melacak keberadaan dirinya selama berabad-abad, ia mampu menyelamatkan saudara kembarnya secara fisik, namun hatinya telah lama kosong, diisi oleh kebencian, kemurkaan dan dendam kesumat.



Saudara kembar Phury yang memiliki penampilan mempersona itu, mengganti namanya agar sesuai dengan penampilannya yang telah ‘rusak’ : Zsadist. Tiada seorang pun yang mampu memahami dirinya, atau tertarik pada sosoknya yang menakutkan. Hingga Bella – vampire wanita yang juga teman dekat Marry Luce, muncul di mansion ketika berusaha menemukan Mary Luce. Perburuan kaum lesser terhadapa Mary Luce berhasil digagalkan berkat kesigapan Brotherhood, namun mereka tak menyangka ketika justru Bella yang kemudian lenyap dari kediamannya yang hancur berantakan.

Di kala semua pihak sibuk menyelamatkan Mary Luce dan Rhage, hanya Zsadist yang memikirkan nasib Bella yang hilang diculik Lessening Society. Selama berminggu-minggu, pencarian Bella tidak membawa hasil nyata. Wanita ini lenyap bagai ditelan bumi. Keluarga Bella bahkan akhirnya mengadakan upacara pemakaman, karena vampire yang tertangkap Lessening Society, tidak satu pun kembali dengan selamat, apalagi setelah sekian lama. Hanya Zsadist seorang yang tak mau menyerah, dan kebuasan serta keliaran dari dirinya, menyeruak penuh amarah karena kehilangan Bella. Rasa frustasi yang menyelubungi benaknya, tak mampu dikendalikan bahkan Phury pun tak berdaya untuk meringankan penderitaan yang dirasakan oleh Zsadist.

Ketika harapan sudah mulai musnah, muncul berita yang dibawa oleh vampire yang berhasil melarikan diri dari tahanan Lessening Society. Ia berhasil melarikan diri berkat bantuan seseorang, yang meminta bantuan untuk menyampaikan pesan kepada Brotherhood. Penolongnya adalah Bella, yang masih hidup dalam tahanan seorang pimpinan Lessening Society. Jika vampire lain mengalami deraan siksaan fisik sebelum menjelang akal, maka Bella tidak dikenai hukuman fisik yang kasar. Alih-alih ia ‘dipermainkan’ sebagai wanita-simpanan Mr. O yang anehnya tertarik pada dirinya. Meski kaum lesser dikenal ‘impoten’ – mereka memiliki cara-cara tersendiri untuk mencari kepuasan. Dan Bella berada di tangan makhluk yang ‘tergila-gila’ pada dirinya dengan cara aneh !!

Ohoho ... the whole story makes me creep and curious at the same time. Penjabaran proses perjalanan kehidupan sosok yang dikenal sebagai Zsadist ini sungguh menyentuh. Diculik, disiksa, diperlakukan secara tidak manusiawi (meski vampire namun karakter dan sifat-sifat mereka tak jauh berbeda dengan manusia), dan tema pelecehan seksual pada pria maupun wanita, merupakan pesan yang cukup kuat sepanjang kisah ini. Hubungan unik antara dua saudara kembar Phury dan Zsadist turut menjadi bumbu daya tarik tersendiri. Dan ketika keduanya tertarik pada satu wanita yang sama ... mmm, kisah menjadi semakin kompleks dan ketegangan yang muncul silih berganti. Benar-benar penantian yang sesuai dengan pengharapanku, karena mulai awal kisah hingga akhir, diriku tak mampu melepaskan mata dari setiap kalimat halaman demi halaman. Just love it !!!

Tentang Penulis :
Jessica Rowley Peel Bird, atau yang lebih dikenal sebagai Jessica Bird, lahir pada tahun 1969 di Massachusetts, Amerika. Ia mulai menyukai dunia menulis semenjak usia dini, dimulai dari buku harian, namun buku pertama yang ditulisnya muncul pada musim panas menjelang hari pertama masa kuliah. Buku-buku yang ditulisnya bergenre romance, namun ia juga menulis serial paranormal romance dengan nama pena JR Ward.

Dorongan untuk menekuni dunia menulis muncul dari sang suami setelah mereka menikah di tahun 2001. Maka Jessica mulai mengumpulkan karyanya dan mencari agen untuk membantu penerbitan novel-novelnya. Dan di tahun 2002, ia berhasil menerbitkan novel romance pertama berjudul Leaping Heart. Hingga kini, berbagai karyanya telah dikenal oleh para penggemar kisah romance dan beberapa penghargaan prestisius seperti RITA Award juga diraihnya.

[ more about the author and related works, just check at here : Jessica Bird | JR Ward | on Goodreads | on Wikipedia ]

Best Regards,

Hobby Buku

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...