Translate

Thursday, February 20, 2014

WINNERS OF 2013 RC by HOBBYBUKU [ WRAP-UP POST ]


WINNERS OF 2013 RC 
by HOBBYBUKU [ WRAP-UP POST ]

2013 telah berlalu, demikian pula dengan rangkaian event RC yang kuselenggarakan di setiap blog-ku dengan tema yang berbeda-beda. Harus ku-akui, kegiatan sepanjang 2013 menjadi sangat padat dan cukup sulit menyesuaikan jadwal membaca-menulis review serta mempertahankan komunikasi dengan seluruh peserta. Semangat dan antusiame yang berkobar-kobar semenjak awal tahun 2013, akhirnya harus menyerah dan berusaha yang terbaik di sela-sela waktu luang. Namun sungguh beruntung diriku menemukan teman-teman seperjuangan yang senantiasa memberikan semangat dan dorongan untuk tetap aktif menjalankan kegiatan ini, so pujian sebesar-besarnya atas berhasilnya keseluruhan event kuberikan kepada kalian semua : teman-rekan-peserta-penikmat buku (^_^)

Berdasarkan pengalaman tahun 2013 ini pula, diriku berkeinginan menjalani proses ‘menikmati-bacaan’ bukan sekedar ‘lomba-membaca’ ; maka dengan sangat terpaksa sebagian besar event RC tidak kulanjutkan, menunggu saat yang tepat untuk dijalankan dengan proses yang lebih baik. Dan sebagai pendorong semangat diriku pribadi serta teman-teman yang menyukai ‘tantangan’ untuk maju alih-alih ‘diam-di-tempat’ (bahasa lain untuk para penimbun yang suka kalap, termasuk diriku xixixi), maka diadakan 2014 TBRR PILE RC ... jika kalian tertarik untuk bergabung, silahkan berkunjung di SINI.



Untuk semua teman dan rekan seperjuangan yang telah ‘membanting-buku’ + ‘memeras-keringat’ + ‘melahap-aneka-bacaan’ ; kini tiba saatnya untuk mengungkap siapakah yang telah mencapai keberhasilan lebih banyak dibanding yang lain, jika nama Anda belum tercantum dalam daftar ini, jangan khawatir karena di tahun 2014 ini kalian memiliki kesempatan yang cukup besar untuk menempati posisi sebagai pemenang di penghujung akhir tahun 2014. Untuk para Pemenang 2013 RC by @HobbyBuku, CONGRATULATIONS TO YOU ALL !!

" 2013 MYSTERY RC " 
" 2013 AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG "
1ST Prize goes to
“ASTRID”
( Book To Share )

2ND Prize goes to
“DESTY”
( Desty Baca Buku )

3RD Prize goes to
“BZEE”
( Bacaan Bzee )

~ Re-Blogged from HobbyBuku's Mystery ~

" 2013 FANTASY RC "
1ST Prize goes to
“F.J. ISMARIANTO”
( Story Eaters Tales )

2ND Prize goes to
“IRA MUSTIKA”
( Ira Book Lover )

3RD Prize goes to
“LINA RIYANTY”
( Lady Story-Telling )

~ Re-Blogged from Alice's Wonderland ~

" 2013 CHILDRENLIT READ-A-LONG "
Main Prize goes to
“DESTY”

[ Desty Baca Buku )

~ Re-Blogged from Little Alice's Garden ~

" 2013 CHRISTMAS READ & GIVEAWAY "
1ST Prize goes to
“YUSKA”

2ND Prize goes to
“ALTHESIA”

~ Re-Blogged from HobbyBukuShelf ~

CONGRATULATIONS TO ALL WINNERS !!!

I – Maria, and all wonderful partnership-sponsors ( @Aleetha ; @Bzee ; @BacaKlasik ; @SelSelKelabu ; @Gramedia ; @Serambi ; @VandariaSaga@FAPurawan ; thank you all for generous offer and gift for this event ) congratulate to all the participants of 2013 event.

And thank you too,  for all participants who already joining our challenge through 2013, may you all achieve better result for self-challenge and definitely we all having fun together \(^_^)/ ... See you all in 2014 !!

Best Regards,
Hobby Buku


No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...