Translate

Sunday, April 13, 2014

ANNOUNCING THE LUCKY WINER of 2014 TBBR PILE [ Jan-March ]

ANNOUNCING THE LUCKY WINNER of 2014 TBRR PILE 
[ 3-Monthly-Update-Post ]

Hi Booklovers !
Tanpa terasa kini sudah memasuki bulan ke-4 dalam tahun 2014, yang berarti sudah berapa banyak timbunan buku yang telah kalian selesaikan ? Dari hasil rekap postingan rekan-rekan yang berpartisipasi dan berjuang selama 3 bulan di awal tahun 2014 kemarin, ternyata banyak sekali yang sudah mencapai hasil lumayan banyak lho. Dari total 128 link yang sudah masuk, seharusnya masih banyak rekan-rekan yang berhasil menyelesaikan targetnya dalam jumlah banyak namun terlambat memasukan link review / recap post. Sayang sekali, tapi jangan kecewa karena masih ada kesempatan di bulan ini dan bulan-bulan mendatang.



~ RECAP LINK PESERTA ( JAN-MARCH ) ~



Terlebih dahulu, sesuai janji (meski agak terlambat pengumumannya, maaf ya), terpilih satu peserta yang beruntung memperoleh bingkisan hadiah dari @HobbyBuku sebagai tanda apreasiasi atas kerja kerasnya. Saat mengambil undian dan re-check data peserta, ternyata dua kali nama yang terpilih terpaksa dianulir karena tidak memenuhi syarat & ketentuan. Pertama tentang kewajiaban untuk follow blog ini (tidak perlu semuanya, cukup pilih salah satu metode dari pilihan follower yang ada) dan kemudian ketentuan bahwa buku yang masuk harus terbitan 2013 dan sebelumnya, tidak boleh terbitan 2014 (jika beli di tahun 2014 tetapi edisi terbitannya 2012, tetap boleh dimasukan). 


Nah tanpa berlama-lama, hasil undian terakhir yang dipilih oleh Mr. Random Handsome, adalah no. Urutan 39 : LINA dengan postingan “Just So Stories” (Januari). Congratulations to Lina, yang berhak memperoleh Hadiah Buku Pilihan Sendiri senilai IDR @ 60 (harga normal). Akan dikirim email pemberitahuan dan harap membalas dalam kurun waktu 2x24 jam (jika melewati batas waktu tidak ada email balasan, maka dengan sangat terpaksa akan dipilih pemenang baru).

Bagi kalian yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk periode ke-2 (April-Juni). Jangan lupa untuk re-check apakah kalian telah memenuhi syarat dan ketentuan yang diminta ya. Peraturan sama sekali tidak sulit atau memberatkan, asalkan tidak lalai untuk checking satu-satu (^_^). Linky untuk update bulan April-juni telah dibuka, yuk sama-sama menghabiskan timbunan supaya bisa segera berbelanja buku lagi hahahaha. See you soon !!

Best Regards,
Hobby Buku.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...