Translate

Wednesday, September 9, 2015

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 35 ]

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 35 ]

Today is a Special Day for Perpus Kecil, it’s (her) 6th Anniversary Giveaway !!
Wowww ... 6 tahun ngeblog #salut deh sama mbak Astrid, yang tetap bisa konsisten nulis dan rutin posting. Semakin tambah dewasa dan tambah tinggi timbunannya nih 6(^0^)9 hihihi.

Sekalian coba peruntungan di tahun 2015 ahh ... siapa tahu mendadak ada peri yang ‘menclok’ dan berkenan mengisi rak buku #uhuk timbunan baru xixixi
Karena itu sekalian aku postingkan beberapa wishlist *terpendam* yang menjadi incaranku ... ok langsung saja ya, here is my list :


“14th DEADLY SIN”
by James Patterson
[ source : bookdepository ]
Buku ke-14 dari serial ‘Women’s Murder Club’ karya penulis fenomenal James Patterson. Jujur diriku ‘jatuh hati’ saat pertama kali membaca serial ‘Alex Cross’ yang kemudian disusl dengan terbitnya serial teens fantasy ‘Maximum Ride’ ... tapi khusus serial WMC ini lebih lama daya tariknya karena plot yang intense serta kompleks dan juga karakter-karakter yang muncul sepanjang kisah ini. Sesuai dengan ‘angka’ di setiap judul yang menandakan no.berapa edisi terbarunya, maka buku ke-14 ini harus masuk dalam daftar koleksiku (^_^)

“9th JUDGEMENT”
by James Patterson
[ source : bookdepository ]
Setelah cek koleksiku, ternyata ketinggalan 1 buku yang belum sempat ‘masuk’ ... dan inilah list-ku yang lain, masih dalam usaha melengkapi serial WMC (^_^)

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below :

MY WISHFUL WEDNESDAY HOP
  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Best Regards,
@HobbyBuku


1 comment :

  1. waaaks women murder club udah nyampe 14 aja mbaaa??? padahal baru mau ngikutin seri ini lho hahaha... btw thanks udah ikutan yaa.. udah lama ngga blogwalk dan kangen deh jalan2 ke sini...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...