Translate

Sunday, February 28, 2016

[ 2016 | Meme WW #37 ] : "MY WISHFUL WEDNESDAY"

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 37 ]

It’s already 2016, and yet my wishlist still adding more and more ... competing with my (old) TBR in my shelves huahahaha. Dan minggu ini kesempatan muncul untuk mewujudkan salah satu incaran. Yep, it’s WW’s time, dalam rangka peringatan 4 tahun tayang di dunia per blogger-an. Seperti biasa the lovely host, mbak Astrid berkenan mengabulkan Pemenang Terpilih untuk mendapatkan wishlistnya senilai IDR 120 ... mari merapal mantra dan jampi-jampi agar Mr. Lucky memberikan ‘kisikan-mesra’ apad mbak Astrid untuk mengabulkan permintaan-ku xixixi. Ada pun list incaran-ku kali ini terangkum dalam :


[ 1 ] “THE EYE OF THE FALCON” by Michelle Paver
[ link : Periplus | IDR 131 ]
Ini buku ke-3 seri God’s & Warriors dari penulis serial bestseller The Chronicles of Ancient Darkness, dan sekali lagi karena sudah punya buku ke-1 & ke-2, maka mumpung lagi promo 10%, buku incaran ini tinggal IDR 118 di Periplus ...

[ 2 ] “MAXIMUM RIDE FOREVER” by James Patterson
[ link : Periplus | IDR 120 ]
Ini adalah final instalment dari seri Maximum Ride yang puanjaang dan lamaaa (bukan Chooky-Chooky lho), berhubung diriku berencana menuntaskan bacaan seri ini dalam tahun ini pual, so pasti buku terakhir harus punya duluan daripada gigit jari pusing memikirkan nasib Max, Fang, Nudge, dll. Dan kebetulan juga masih promo new arrival 10% jadi tinggal IDR 108 (kode-kode mbak Astrid)

[ 3 ] “CONFESSIONS : THE PRIVATE SCHOOL MURDER” by James Patterson
[ link : Periplus | IDR 116 ]
Selain fantasi, opa JP terkenal juga serial thriller suspense-nya, mulai Alex Cross sampai Women Murder’s Club. Nah, gara-gara beliau rajin banget keluarin buku-bukunya, alhasil ada lagi seri baru yang ‘nyangkut’ dalam koleksiku, seri Confessions yang kebetulan sudah kupunyai buku pertama (jangan tanya ceritanya, belum kebaca soalnya wakakaka, biasa nimbun dulu). Buku yang masuk wishlist ini merupakan buku ke-2, dan sekali lagi masuk promo 20% Cashback lho (kode-kode lagi mbak Astrid)

[ 4 ] “CONFESSIONS : THE PARIS MYSTERIES” by James Patterson
[ link : Periplus | IDR 116 ]
Ini buku ke-3 seri Confessions, dan ‘still-the-same-reason’ why I really want this book on my (new) TBR Collections (^0^)

[ 5 ] “FRAGILE THINGS : SHORTS FICTION & WONDERS” by Neil Gaiman
[ link : Periplus | IDR 116 ]
Mengenal Neil Gaiman melalui karyanya ‘Neverwhere’ berhasil membuatku menjadi salah satu fans karya-karyanya yang absurb, weird and yet so enchanting, apalagi beliau senantiasa bekerja  sama dengan para ilustrator yang bikin tambah mupeng plus ngiler setiap kali edisi terbaru rilis #duhkekepdompet. Jujur diriku bukan peminat ‘short stories’ tapi khusus beberapa penulis memiliki kemampuan luar biasa memikat bahkan lewat cerita pendek sekali pun ... ini adalah salah satunya (^_^)

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below :

MY WISHFUL WEDNESDAY HOP
  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Best Regards,

@HobbyBuku

2 comments :

  1. jadi penasaran serial COnfessions hahaha seperti biasa wish orang suka bikin mupeng XD makasih udah ikutan ya mbaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ... klo blogwalking pasti nambah deh wishlist xixixi

      Delete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...